Ini Musisi yang Tampil di Malam Pertama Java Jazz 2016

Java Jazz 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Hajatan musik Jazz terbesar se-Asia Tenggara, Festival Java Jazz (JFF) 2016 siap menghentak Jakarta malam ini, Jumat 4 Maret 2016. Acara ini digelar di Jakarta Internasiolan Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Dari pantauan VIVA.co.id arena JIExpo sudah dipadati para penonton yang ingin menyaksikan penampilan dari penyanyi jazz kesayangan mereka.

Sejumlah penyanyi jazz dalam dan luar negeri siap memanjakan para pengunjung lewat tembang-tembang andalan.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Untuk hari ini sederet musisi dan penyanyi akan mempertontonkan kemampuan bermusik mereka di atas panggung. Glenn Fredly, Yura Yunita, Rizky Febrian, Adera, Hivi, Payung Teduh, Naif, Float, Lea Simanjuntak, Raisa, Bubugiri dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk artis internasional akan dihibur oleh Tokyo Ska Paradise Orchestra, Boney James, Michelle Walker, Rick Braun dan lainnya. Robin Thicke menjadi bintang tamu di gelaran pertama musik bergengsi ini.

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

Seperti diketahui, JJF 2016 kali ini menyediakan 11 panggung istimewa, dan ratusan musisi. Jangan takut lapar dan kehausan karena banyak stan dan booth makanan yang tersedia di sini.

Java Festival Production selaku pihak promotor menyediakan booth untuk menjual pernak-pernik JJF 2016.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024