Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal

Dee Hsu
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Adik kandung Barbie Hsu-- Dee Hsu tampil dengan pose mengejutkan. Wanita yang terkenal karena pekerjaannya sebagai host di sebuah acara ini, diminta untuk tampil beda dalam sebuah pemotretan.

Dilansir Toggle, pemotretan terakhir untuk amal memintanya untuk tampil nyaris tanpa busana. Hanya menutupi bagian-bagian tubuh vitalnya saja. Ia mengenakan penutup tubuh bagaikan desain akar dan ranting-ranting pohon. Dee pun sempat merenung sebelum tampil syur untuk sebuah pemotretan amal ini.

"Ini untuk amal setelah semua, bahkan jika sesuatu yang tidak seharusnya ada berakhir di foto terakhir, saya yakin bahwa mereka akan kabur dan mengubah fokus."

Dia melanjutkan, "Hidup saya sekarang lebih santai dan nyaman. Aku baik-baik selama pakaian saya cukup dan aku tidak akan melakukannya hanya karena aku takut untuk mengungkapkan sesuatu yang tidak seharusnya aku lakukan."

Dee belakangan memang sangat sibuk. Bukan hanya sebagai presenter, kini ia juga mulai terjun di duia akting. Pada film terbarunya dengan Kevin, berjudul Chi Chi De Ai, yang merupakan kisah cinta antara seorang bintang wanita dan koki restoran, dia menyatakan bahwa dia tidak akan menolak kemungkinan adanya adegan intim. "Berciuman dan adegan ranjang semua baik-baik saja tapi real deal berhubungan seks pasti keluar, aku istri seseorang setelah semua!"

"Suami saya mengatakan bahwa bertindak baik adalah yang paling penting tetapi ia akan keberatan jika lawan mainnya  Takeshi Kaneshiro. Dia akan benar-benar baik-baik saja jika seseorang seperti Huang Bo," katanya bercanda.

Ia pun melanjutkan, "Huang Bo sebenarnya salah satu aktor laki-laki yang membuatku tertarik untuk bekerja sama karena dia begitu baik."

Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/03/04/369319_dee-hsu_663_382.jpg

Vic Zhou dan istri

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Ini akan jadi pengalaman pertamanya menjadi seorang ayah.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016