Rahasia Tubuh Bugar Penyanyi Astrid

Astrid
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Senam zumba saat ini menjadi pilihan banyak artis untuk mendapatkan kebugaran tubuhnya. Setelah belum lama ini diva pop Krisdayanti dan Liza  Natalia yang ketagihan dengan senam zumba, kini penyanyi mungil Astrid pun mencoba mengikuti.

Astrid mengakui memanfaatkan senam zumba untuk menjaga kesehatan dan penampilannya. Dia pun sudah beberapa bulan ini rutin melakukan senam zumba.

“Saya ikut latihan zumba sudah sejak sekitar satu tahun lalu, senam ini sangat membantu menjaga kesehatan tubuh saya,” ujarnya di sela acara peluncuran kartu Ezeelink di Gold’s Gym, kawasan Jakarta, Jumat 4 Maret 2016.

Pelantun Mendua ini mengaku sangat menggemari senam zumba ini karena gerakannya sangat menyenangkan. Lanjutnya, dalam latihan ini terdapat gerakan tarian yang dipadukan dengan metode interval training untuk meningkatkan pembakaran kalori dan pembentukan tubuh.

"Bermanfaat untuk pernafasan dan vokal saya," ucap Astrid.

Istri dari Arlan Jumarwan ini mengatakan kombinasi antara olahraga dan menari dalam zumba dapat melancarkan aliran darah dan mengatur ritme pernafasan sehingga seiring waktu pernafasan akan membaik.

Lalu kapan saja ibu satu anak ini melakukan senam Zumba?

"Jadwalnya tiga hari dalam seminggu dengan rentang waktu antara1-1,5 jam," ucap Astrid.
 

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Astrid Ungkap Cerita di Balik Lagu Demi Kita

Single yang diciptakan oleh Alam Urbach itu diaransemen oleh Steven.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2016