Melihat Keindahan Turki Lewat Film Romansa

Film Romansa
Sumber :
  • Dokumen istimewa

VIVA.co.id - Film Romansa (Gending Cinta di Tanah Turki) mengisahkan perjuangan dua orang mahasiswa Indonesia, Bima (Ramon Y Tungka) dan Timmy (Dikta) yang melanjutkan pendidikan di Turki. Berjuang di negeri orang tak semudah yang dibayangkan, hingga mereka mengalami masalah ekonomi.

Di tengah masalah, Timmy bisa tersenyum karena sang kekasih, Bella (Tistha Nurma) datang mengunjunginya. Kedatangan Bella yang ditemani kakaknya, Tara (Vicky Shu)  untuk memperkenalkan tarian Indonesia di kedutaan Turki.

Masalah kembali terjadi, hingga Timmy meminta Bima untuk mendekati Tara demi sejumlah uang. Tanpa disadari, Bima benar-benar jatuh hati. Tapi bagaimana dengan reaksi Tara yang dikenal dingin kepada pria?

Romansa banyak menampilkan pemandangan Turki. Mereka seolah menegaskan film ini dibuat dengan serius dan tak hanya mengandalkan kamera tersembunyi. Padahal sang produser, Tistha Nurma, sempat susah payah mencari sponsor.

"Kesulitannya mencari sponsor, karena ini kan PH baru. Gimana caranya aku yakinkan sponsor. Harus meeting sana-sini," ujarnya.

Rencananya Romansa akan tayang di bioskop Tanah Air pada 17 Maret 2016. Selain pemandangan yang indah, alur cerita yang dibuat ringan juga menjadi salah satu nilai lebih pada film ini. Selain nama-nama di atas, ada juga Ray Sahetapy dan Angel Lelga, juga sederet aktor lainnya.

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas
Yayan Ruhian

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Yayan sudah melihat aksi Ken dalam film Brush With Danger.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016