Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

Niall Horan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Menjadi pemandangan yang tak biasa, ketika seorang musisi terkenal melakukan hal jorok. Seperti yang dilakukan oleh salah satu personel boyband One Direction --Niall Horan. Ia, kepergok dan tertangkap kamera buang air kecil sembarangan.

Di pinggir jalan, hasrat untuk menahan buang air kecil sepertinya sudah tak bisa ditahan. Ia pun terlihat berdiri di dekat tiang lampu, membuka kancing celana dan mengeluarkan air seninya.

Niall  tertangkap buang air kecil di jalan setelah menghabiskan  malam di Los Angeles dengan perkumpulan teman-teman wanita. Sekilas, ia tampak malu-malu sambil menutupi wajah dengan bahunya. Saat tertangkap basah, ia pun berusaha mencari toilet.

Dilansir Daily Mail, malam itu Niall berpesta menikmati waktu senggangnya di tengah jadwalnya yang sibuk. Saat itu, pria 22 tahun itu terlihat mengenakan kemeja gelap dan celana jeans.

Beruntung bagi Niall, para wanita yang berpesta dengannya tidak melihat insiden nakalnya, dan ia kembali mengobrol dengan gadis-gadis cantik, yang kebanyakan mengenakan celana pendek.

Ulang Tahun, Harry Styles Tweet Lirik Lagu Taylor Swift
One Direction

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Daftar pemenang Teen Choice Awards kategori musik.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016