Marcell Siahaan Dedikasikan Lagu Buat Almarhum Ireng Maulana

Marcell Siahaan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Tampil di panggung BNI Java Jazz Festival 2016, Minggu, 6 Maret 2016, solois Marcell Siahaan mendedikasikan seluruh lagu yang ia nyanyikan untuk almarhum, musisi jazz senior, Ireng Maulana.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

"Saya mendedikasikan lagu-lagu ini buat mendiang Om Ireng. Sedih," kata Marcell, di sela penampilannya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Maret 2016.

Mantan suami Dewi Lestari itu mengaku terkejut mendengar meninggalnya Ireng. Sebab, Marcell baru saja berjumpa dangan Ireng beberapa waktu lalu.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

"Sempat pelukan dan ngobrol proyek-proyek musik. Beliau bilang, 'Kapan kita nyanyi bareng lagi'," kenangnya.

Tak lupa, Marcell berdoa untuk keluarga Ireng yang ditinggalkan. "Saya ingin mendedikasikan lagu-lagu ini untuk beliau dan keluarganya semoga tabah. Kita sadar legacy yang ditinggalkan beliau harus kita jaga. Rest in peace om Ireng," ucap Marcell lirih.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Lagu berjudul Tak Tergantikan, Semusim, Mendendam langsung dibawakan suami Rima Melati Adam itu, lalu disambut dengan tepuk tangan seluruh penonton.

Sebelumnya, Marcell sudah menyanyikan lagu berjudul Denganmu, Hanya Memuji, Jiwa yang Hilang, Firasat, Selalu di Sini dan Candu Asmara. Lagu terakhir berjudul Ketika Kau Menyapa dan Sorry milik penyanyi muda asal Amerika Serikat, Justin Bieber.

Sandra Dewi

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Di tengah kasus yang menimpa suaminya, Sandra Dewi harus menelan pil pahit lantaran kontrak kerjasamanya sebagai brand ambassador produk pembalut harus terhenti.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024