Afgan Hibur Penonton di Hari Terakhir Java Jazz Festival

Afgan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA.co.id - Penyanyi solois Afgan Syahreza menghibur para pengunjung Java Jazz Festival (JJF) 2016 hari terakhir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam, 6 Maret 2016.

Cerita Diastika Lokesworo Curi Perhatian di Java Jazz
 
"Selamat malam Java Jazz, are you ready? Udah siap balik ke tahun 90-an?" teriak Afgan menyapa penonton seraya memasuki panggung BNI Hall.
Diplomat RI Dukung Palestina Lewat Lantunan Jazz
 
Mengenakan busana kasual yang dipadu dengan jaket denim, Afgan memukau para penonton dengan lagu pertama berjudul Breathe Again.
Ireng Maulana Dimakamkan Besok di Kandang Haur
 
"Boleh joget, jangan malu-malu. Sing with us," kata dia.
 
Lagu berjudul Water Fall dibawakan Afgan selanjutnya. Ia tak sendiri, melainkan diringi full band dan tiga orang backing vocal. Lighting panggung yang memukau membuat seluruh pengunjung bersorak.
 
Tak segan, pria berkacamata itu bergoyang di atas panggung. Lagu berjudul Katakan Tidak sontak membuat penggemar Afgan berteriak melihat aksi energik sang idola.
 
"Terimakasih sudah datang ke sini. Sebenarnya ini project dengan yang konsep project JJF. Enggak mau konser Afgan monoton," ujar pria berkacamata itu.
 
Selanjutnya, ia membawakan lagu One Sweet Day berduet dengan tiga wanita cantik.
 
"Lagu berikutnya, gue bawain lagu favorit gue," kata dia.
 
Lagu tersebut ternyata merupakan lagu medley milik musisi Amerika, Brian Mcknight. Tak hanya itu, pria yang hingga kini masih betah menjomblo tersebut juga membawakan lagu medley milik boyband 90-an dunia bersama Kunto Aji dan Angga Maliq N D'Essential. Ketiganya juga berjoget bersama di atas panggung.
 
"Lagu Afgan lagi boleh ya?" ujar Afgan kepada penonton.
 
Lagu Knock Me Out milik Afgan dbawakan dengan apik, seluruh penonton pun bernyanyi bersama. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya