DPR RI-Aljazair Sepakat Dorong Peningkatan Hubungan Dagang

Ketua DPR Ade Komarudin
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua DPR RI Ade Komarudin menerima kunjungan Parlemen Aljazair. Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

"Kami mengucapkan terima kasih atas  kunjungan Ketua Parlemen Aljazair. Kami sepakat akan menyampaikanharapan beliau agar Jokowi bisa berkunjung ke Aljazair sesuai yang direncanakan, beliau juga mengundang saya dan teman-teman ke sana," ujarnya, Senin 7 Maret 2016.

Ia menjelaskan bahwa DPR RI sepakat mendorong peningkatan hubungan dagang antar dua negara.

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

"Kami sampaikan bahwa selama ini melakukan ekspor kurang bagus harus ditingkatkan. Potensi impor Aljazair ke Indonesia seperti migas perlu ditingkatkan sehingga tambah meningkat," ujar politisi Golkar ini.

Ia juga sepakat untuk agenda OKI yang baru dibuka Jokowi, kita satu pandangan untuk sama-sama fokus penyelesaian Palestina, seperti diketahui kedua negara inisiator gerakan non-blok, mayoritas muslim, hubungan kultural yang sangat intensif," jelasnya.

Gerindra dan Golkar Koalisi Usung BHS di Pilkada Sidoarjo

Dalam kesempatan itu, Ade juga mengaku tukar pkiran demokrasi masing-masing negara.

"Hal yang patut kita contoh adalah sangat besar peranan perempuan Aljazair, emansipasi berjalan baik, semoga di Indonesia juga demikian, disana banyak perempuan yang duduk di parlemen," katanya.  (rin)

Ilustrasi-Pilkada Serentak di Indonesia

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ketum Partai Demokrat AHY menemui Ketum Partai Golkar Airlangga

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020