Tangisan Wanita Tercantik Sedunia Jadi Sorotan

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia
Sumber :
  • Instagram.com/jin_a_nana

VIVA.co.id - Wanita tercantik sedunia versi TC Candler, Nana serba salah saat mengikuti variety show, Real Men yang tayang di MBC. Apa yang dilakukan Nana di acara tersebut selalu menuai kontroversi dan kritikan. 

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Nana pun berderai airmata. Ia tak kuasa menahan tangisan saat ditegur sersan pelatih karena gaya bicaranya. 

"Apa yang Anda pikirkan saat dipanggil?" tanya sersan pelatih seperti dilansir dari Allkpop. Nana langsung menjawab. "Kepala saya mengingatnya tetapi tubuh saya tidak bisa mengikuti," ujarnya.

Ini yang Bikin Wanita 'Tercantik Sedunia' Dihujat

Pelatih tidak puas dengan jawaban Nana. Pelatih itu kembali  memarahi personel girlband Orange Caramel tersebut. 

"Cara bicara Anda tidak memperlihatkan refleks instruktur," ujarnya. Nana kembali menjawab. "Saya tidak berpikir saya sudah terbiasa," ungkapnya. Lagi-lagi, jawaban Nana menyulut emosi sersan pelatih. 

Heboh Foto Buka-bukaan Wanita Tercantik Sedunia

"Jika kamu berkomitmen untuk berlatih, kamu harus lebih dulu mengubah perilaku, jika kamu bertingkah lagi  kamu akan ditegur," ungkap sersan. 

Nana semakin tak bisa menahan airmatanya. Dalam wawancara pribadi, Nana menunjukkan rasa frustasinya. "Saya mencoba memperbaiki cara bicara saya. Saya mendengar bahwa saya dianggap main-main. Hal ini tak membantu, tapi ini sangat sulit untuk saya," ungkap bintang film Go Lala Go 2 ini. 

Nana memang terkenal dengan gaya bicaranya yang sedikit imut. Tetapi, banyak pihak menilai cara bicara Nana itu dibuat-buat untuk menarik perhatian publik. Nana sudah sering dikritik karena gaya bicaranya tersebut.
 
"Saya enggak mengerti, apa dia pikir ini lelucon," ujar salah satu netizen. "Dia harus lebih tegar, karena hidup tak selamanya mudah," ungkap yang lainnya. "Mulailah hilangkan kebiasaan berbicara dengan sok imut," ungkap yang lainnya.
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya