Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe

Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin Warouw
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agustinus Hari (Manado)

VIVA.co.id - Putri Indonesia tahun 2016, Kezia Roslin Warouw, akan mempersiapkan diri mengikuti ajang Miss Universe yang digelar akhir tahun ini.

“Saya akan mempelajari banyak hal seperti public speaking, manners, current issues, Bahasa Inggris dan perawatan tubuh,” ujar Kezia usai membawakan materi terkait narkoba di SMA Negeri 1 Manado, Senin, 7 Maret 2016.

Putri Indonesia Dukung Eksekusi Mati untuk Gembong Narkoba
Wanita pemilik tinggi 183 cm ini mengaku akan menjual budaya dan wisata di Sulut. “Budaya dan wisata di Sulut bagus-bagus, sayang kurang promisi ke nasional dan internasional. Saya ingin menyampaikan itu saat ikut ajang Miss Universe,” kata Putri Indonesia asal Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan ini.
 
Terganjal Visa, 10 Penerbangan asal China Batal ke Manado
Secara pribadi, dia menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Sulut sehingga meraih Putri Indonesia 2016. “Tanpa dukungan warga Sulut, saya tidak punya apa-apa. Doa dan dukungan warga sangat membantu saya,” imbuhnya.
 
Putri Indonesia 2016 Ingin Bikin Aplikasi Pariwisata
Kedatangan Kezia selain pulang kampung di Manado, juga atas undangan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. “Kezia di Manado sejak 6 Maret hingga 9 Maret,” kata Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Yayasan Putri Indonesia, Kusumadewi Sutanto.
 
Kezia pernah menjadi Duta Sulut di Polandia tahun 2006, Putri Manado Expo 2014, Fotogenik Pemilihan Toar-Limimuut Manado, juara 3 Gading Model Search 2015, dan Wakil 2 Noni Sulut 2015.
 
Selain menyampaikan materi bahaya Narkoba di SMA Negeri 1 Manado, Kezia berkunjung ke Pasar Tradisional Tomohon, kemudian kegiatan sosial di Panti Asuhan Sayap Kasih dan berkunjung di obyek wisata Danau Tondano serta wisata kuliner di Kawangkoan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya