Empat Anak Angelina Jolie Terlibat di Kung Fu Panda 3

Film Kung Fu Panda 3
Sumber :
  • dreamworks.com/kungfupanda

VIVA.co.id - Empat anak Angelina Jolie berpartisipasi dalam film Kung Fu Panda 3. Keempatnya mengikuti jejak ibunya mengisi suara dalam karakter di film seri tersebut.

Namun, Jolie mengaku harus menggelitik anak-anaknya agar mereka tertawa saat mengisi suara untuk Kung Fu Panda 3. Pax yang berusia 12 tahun, Zahara 11 tahun, Shiloh 9 tahun, dan Knox 7 tahun meminjamkan suara mereka untuk karakter Yoo, Meng Meng, Shuai Shuai dan Ku Ku.

Kendati demikian, bintang Hollywood berusia 40 tahun itu harus berimprovisasi untuk membantu anak-anaknya tertawa selama syuting.

Sutradara Kung Fu Panda 3, Alessandro Carloni, mengatakan bahwa istri Brad Pitt itu harus menggelitik anak-anaknya untuk membuat mereka tertawa.

"Anda mengharapkan anak-anak Angelina untuk datang dan menjadi aktor profesional, tapi mereka bukan profesional. Mereka anak-anak kecil yang menawan dan menggemaskan dan dia harus menggelitik mereka untuk membuat mereka tertawa," kata Alessandro dalam premier film di London, 6 Maret 2016, seperti dilansir dari Female First.

Sementara itu, Sutradara lainnya, Jennifer Yuh Nelson, menambahkan panda kecil yang menghampiri Po ketika bertemu kali pertama adalah panda yang suaranya diisi oleh anak-anak Jolie.

Jolie yang dalam film laris itu berperan sebagai Tigress mengaku, anak-anaknya sekarang berpikir bahwa pekerjaannya sangat mudah setelah menyaksikannya mengisi suara untuk film.

"Mereka melihat saya setiap hari melakukan pekerjaan itu dan kemudian di dalam mobil, mereka bertanya, 'Apa yang Anda (ibu) lakukan? Itu sangat mudah'," ujar Jolie. (ase)

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Jolie dikabarkan menuntut Pitt melakukan tes DNA.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016