Pamer Kekayaan di Dunia Maya, Artis Tiongkok Dihujat

Tao Eks EXO
Sumber :
  • Kpopstarz

VIVA.co.id - Mantan personel EXO, Tao, digadang-gadang akan menerima warisan triliunan rupiah dari ayahnya yang super kaya raya. Gara-gara kabar tersebut, Tao sering menjadi incaran media untuk membahas kehidupannya sebagai pewaris kekayaan keluarga. 

Gunakan Kursi Roda, Kai EXO Dicaci

Padahal, sebelumnya tak banyak yang tahu bahwa Tao berasal dari kalangan atas di Tiongkok. Selama ini dari anggota EXO, hanya Suho yang diketahui merupakan pewaris dari keluarga kaya raya.

Dilansir dari Allkpop, setelah seluruh dunia mengetahui bahwa dirinya kaya raya, Tao tak lagi menutupinya. Tanpa ragu, artis ini mengunggah foto-foto bukti dirinya sebagai penerus keluarga kaya raya di Tiongkok. 

Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label

Salah satu yang diunggah Tao adalah rumah mewahnya. Ia memperlihatkan foto-foto di sebagian besar rumahnya di media sosial. 

Unggahan foto memperlihatkan Tao sedang berbaring di sebuah rumah yang cukup besar dan mewah. Foto itu disertai tulisan "Home sweet home. Waktunya untukku beristirahat."

LBH Apik Kumpulkan Bukti Dugaan Pelecehan di Konser EXO

Saat media Korea menulis berita tentang hal tersebut, tidak sedikit netizen memberikan komentar negatif. 

"Setelah meninggalkan EXO kamu sibuk memamerkan kekayaanmu?," tulis salah satu netizen. "Apa bagusnya punya sabuk hitam martial arts?," ujar yang lainnya. "Jadi dia punya banyak uang. Dia tampak seperti tidak punya uang," ungkap yang lainnya menyindir.

Sedangkan yang lain menulis komentar buruk tentang penampilannya, "Dia tidak meninggalkan kesan yang baik," kata netizen lainnya. "Dia pria tapi tanpa rias di wajahnya tampaknya sangat buruk. Aku bertaruh lingkar hitam matanya sangat buruk," ujar dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya