Angel Lelga Tak Mau Lagi Bicarakan Kekasih

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Angel Lelga tak lagi mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Angel kini hanya mengatakan hubungan dia dengan sang kekasih saat ini masih baik dan selalu mendapat dukungan.

Pengakuan Ayu Ting Ting soal Isu Kekasih PNS

"Alhamdulillah bak-baik aja hubungannya. Selagi masih positif semua mendukung aja," ucap Angel saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin, 7 Maret 2016 malam.

Angel memang tak pernah memberitahu soal kekasihnya ke publik. Ia mengaku tak mau lagi membicarakan soal pasangan.

Misteri Kisah Cinta Ayu Ting Ting dengan PNS

Ia justru terbuka saat dimintai keseruan berada di belakang layar. Dalam film Romansa (Gending Cinta Di Tanah Turki), Angel baru kali pertama duduk di bangku produser.

"Ini coba bisnisnya, seru, senang. Banyak pengalaman yang aku dapat di film ini, kayak debat milih pemain, banyak ya," kata Angel.

Angel Lelga Bahagia Pacaran dengan Polisi

Ia berharap langkahnya akan diikuti teman lain. Menrut Angel, film Indonesia membutuhkan mereka yang berani mencoba dan terus mendukung ide-ide anak bangsa yang bisa memajukan perfilman Tanah Air.

"Film Indonesia sebenarnya bagus. Saya lihat orang masih takut produserin karena mereka tahu pasarnya kurang. Saya inginnya film Indonesia kalau digarap dengan kualitas bagus, penonton antusias," kata dia. (ren)

Angel Lelga usai mengisi acara SOS ANTV di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Ini Kata Angel Lelga

Angel Lelga senang didukung penuh kekasih kembali berakting.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016