Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar

Jennifer Lawrence dan model mini yang mengadopsi gayanya
Sumber :
  • instagram.com/toddlewood/

VIVA.co.id - Sejumlah selebriti tampil memesona ketika berjalan di karpet merah ajang Academy Awards atau Oscar beberapa waktu lalu. Namun, bagaimana jika yang berjalan di atas karpet merah adalah sosok mini dengan gaun dan dandanan mirip selebriti Hollywood tersebut? 

Tentu saja tampilannya tidak seseksi mereka karena dandanan dan gaun yang dikenakan disesuaikan dengan usia model mungil itu. Ini adalah ide fotografer asal New York, Tricia Messeroux.

Dikutip dari Daily Mail, dia bersama dengan tim Toddlewood telah membuat versi mini selebriti di karpet merah sejak 2009. Usahanya selalu mengesankan, begitu juga tahun ini.

Beberapa selebriti yang menjadi inspirasi, di antaranya Whoopi Goldberg, Jennifer Lawrence, Lady Gaga, Priyanka Chopra dan lainnya.

Selain terampil mengadoposi dandanan dan busana Whoopi, yang mengenakan gaun hitam bahan satin yang sedikit bersinar, gaya rambut model mungil itu juga ditata seelegan Whoopi, ditambah tato pada salah satu bahu. Satu-satunya yang ditanggalkan adalah ornamen unik di tangan kanan.

Aktris lain yang gayanya ditiru adalah Jennifer Lawrence. Versi mini Lawrence menakjubkan dengan gaun renda karya Dior, dan tambahan wig model bob warna pirang.

Penampilan Lady Gaga yang mengagumkan dengan gaun putih juga diadopsi. Model mini tampak mengenakan gaun dan dengan gaya rambut bergelombang yang indah.

Jennifer Lawrence Pimpin Perang di X-Men: Apocalypse
Lady Gaga

Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga

Lagu ini ada di album baru Lady Gaga.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2018