Gita Gutawa Sibuk Mengurus Anak Berbakat

Gita Gutawa
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Aluna Sagita Gutawa masih disibukkan dengan Di Atas Rata-rata (DARR) Generasi 2. Bagi wanita yang akrab disapa Gita Gutawa, mengurus anak-anak yang punya bakat luar biasa di bidang musik, merupakan kesenangan tersendiri.

Meski di tengah kesibukannya tersebut, dia mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

"Aku tetap nyanyi. Tapi passion-nya lagi di sini (DARR). Album masih ide, belum produksi, belum ada target," kata Gita saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, 8 Maret 2016.

Kini, Gita tengah membantu anak-anak DARR Generasi 2 untuk menggelar konser. Bersama sang ayah, Erwin Gutawa, keduanya akan menjadi produser dan konseptor konser.

"Kami berdua produser, semua keputusan berdua. Cuma kadang aku pikiran ke mana, Papa ke mana. Tapi beruntung, aku punya Papa yang demokratis, percaya mereka anak-anak hebat dan butuh dukungan," ujar Gita.

Konser akan dilangsungkan di Ciputra Artpreneur, Sabtu, 2 April 2016. Pertunjukan akan digelar pada pukul 15.00 dan 19.00 WIB. Sementara harga tiket dijual mulai Rp300 ribu hingga Rp1,2 juta.

"Sudah dua bulan lalu latihan. Kemarin ada syuting untuk film pendek di konser (menjadi) vocal coach," ujar Gita.

Gita Gutawa: Saya Tak Suka Umbar Hubungan Pribadi

(mus)

Gita Gutawa

Ini yang Dirindukan Gita Gutawa Saat Kuliah di Inggris

Gita mengambil kuliah master di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016