Fadli Zon: Ahok Setengah Hati Atasi Protitusi di Jakarta

Pembongkaran Kawasan Kalijodo pada 29 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mendukung Komisi III memanggil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait ambisinya menertibkan prostitusi di Jakarta.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

Komisi III berencana mencecar Ahok terkait kebijakannya yang justru memilih menggusur tempat lokalisasi di Kalijodo daripada berbagai praktek prostitusi di sejumlah hotel berbintang.

Fadli sendiri menilai Ahok setengah hati atasi prostitusi di Jakarta.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

"Kalau mau melakukan pemberantasan terhadap prostitusi ya jangan tebang pilih. Yang di bawah (ditertibkan, tapi yang di atas dibiarkan," ujar Fadli di DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 8 Maret 2016.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengatakan, Ahok bukan orang awam yang tidak mengerti pemahaman publik tentang kebijakannya yang terkesan pilih-pilih. Seharusnya, kata dia, mantan Bupati Belitung Timur itu menekankan prinsip keadilan dengan melakukan penertiban prostitusi secara menyeluruh.
 
"Saya kira saudara Ahok tahulah maksudnya," katanya.

Fadli Zon Sebut BPIP Harusnya Dibubarkan

Seperti diketahui, anggota Komisi III Hazrul Azwar menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan sidak ke sejumlah hotel di kawasan Jakarta. Ia meneceritakan bahwa di hotel Malioboro terdapat aktivitas prostitusi yang menawarkan sejumlah perempuan cantik.  (rin)

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020