Kim Kardashian Hina Chloe Grace Moretz di Twitter

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id - Kim Kardashian kembali berulah. Setelah foto bugil dirinya yang diunggah ke akun media sosial Instagram dan Twitter pribadinya dikritik banyak pihak, ia tak mau tinggal diam.

Tak Peduli Anaknya Terjatuh, Kim Kardashian Dihujat
Istri rapper Kanye West itu membalas kritik pedas yang datang dari aktris muda Hollywood, Chloe Grace Moretz. Kim bahkan terkesan menghina bintang film If I Stay itu.
 
Kim Kardashian Marahi Justin Bieber di Sebuah Pesta
"Mari kita sambut @ChloeGMoretz ke Twitter, karena tidak ada orang yang tahu siapa dia. Cover Nylon kamu lucu boo (mengejek)," kicau Kim melalui akun Twitter pribadinya @KimKardashian.
 
Kejanggalan Foto Tanpa Busana Kim Kardashian
Dilansir dari The Wrap, sebelumnya, Moretz sempat mengirimkan tweet ke ibu dua anak tersebut, hanya beberapa jam setelah Kim mengunggah foto bugilnya.
 
"Saya sangat berharap kamu menyadari betapa pentingnya memiliki tujuan hidup bagi para perempuan muda, mengajari mereka bahwa kita memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan dibanding ... hanya sekadar tubuh mereka," ujar Moretz.
 
Sebagai informasi, foto bugil yang belum lama ini ia unggah ke akun media sosialnya diambil sendiri oleh Kim melalui pantulan cermin kamar mandi. Bagian pribadinya ditutupi dengan garis hitam, namun seluruh lekuk tubuhnya terlihat sangat jelas.
 
"Ketika Anda merasa tidak ada pakaian yang bisa dikenakan LOL," tulis wanita berusia 35 tahun itu di keterangan foto.
 
Ia juga mengatakan foto tersebut bukanlah foto terbarunya, melainkan foto yang diambil berbulan-bulan lalu ketika ia belum melahirkan anak keduanya.
 
"Saya tersanjung beberapa dari kalian berpikir posting-an saya tadi adalah foto baru-baru ini! Itu saat saya berambut pirang tahun lalu dan 11 kilogram lebih kurus dari sekarang! #MondayMotivation," kicau ibu dua anak tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya