Di DPR, Priyo Sebut Dapat Restu dari ARB

Mantan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso
Sumber :

VIVA.co.id – Bertempat di gedung di DPR RI, mantan Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengatakan bahwa Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menginginkan tetap dilaksanakan Musyawarah Nasional Luar biasa (Munaslub) tahun ini.

Puji Kinerja Airlangga, Luhut: Kalau Ada yang Gosok dari Luar, Kita Lawan Siapa Pun Itu

"Saya habis bertemu dengan beliau baru ke DPR ini. Persiapan matang setelah putusan MA kemarin telah kita lakukan seperti langkah-langkah rekonsiliasi, Insha Allah kata Pak ARB akhir Mei atau Juni," ujarnya, Selasa 8 Maret 2016.

Ia mengingatkan, semua kita harus memberikan apresiasi tinggi dengan langkah ini.

Sekjen Beri Kode DPD se-Indonesia Minta Airlangga Aklamasi Pimpin Golkar

"Saya tadi juga mohon doa restu kepada beliau untuk ikut meramaikan perhelatan dalam pencalonan. Minta izin dan beliau merespon dan mendorong, ini langkah yang baik. Dalam waktu tidak terlalu lama akan digelar dan saya siap ikut meramaikan bursa pencalonan," jelasnya.

Sejauh ini, tambahnya, komunkasi calon DPD I dan II, alhamdulillah semua baik lancar.

Di Hadapan Bamsoet, Airlangga Tegas Bilang Tak Ada Munas Golkar hingga Desember 2024

"Insha Allah kan saya kemarin komunikasi dengan daerah setahun yang lalu. Tinggal menghidupkan jalur-jalur informal. Golkar ke depan memerlukan kepemimpinan rekonsiliatif, energik, punya jam terbang yang tinggi," ujarnya.

Ia menyadari semua calon semua tidak memandang kelas berat atau ringan.

"Saya tidak memandang kelas berat, kelas ringan. Kita melihat bersama-sama berkompetisi sehat. Demokrasi transparansi dan bersih. Senior-senior yang sudah mendukung Munaslub ini kita hargai seperti Pak JK, Habibie, Akbar Tanjung, ARB. Pak ARB sudah banyak mengalah," katanya.  (rin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya