Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

konser SLANK di Palu
Sumber :
  • dok Humas Kemenpar

VIVA.co.id - Band kenamaan Slank menyelenggarakan konser fenomenal di tengah momen Gerhana Matahari Total (GMT) di kota Palu, Sulawesi Tengah, hari ini Rabu 9 Maret 2016. Acara ini merupakan hasil kerja sama antara Kementerian Pariwisata dengan Cita Buana Mekar Mandiri, G70 Production dan MaleoMusic sebagai pelaksana konsernya.

Mengusung tema Total Solar Eclipse Concert, Slank akan mengampanyekan kepada masyarakat Palu tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup dan menjaga wisata daerah. Hadirnya Slank pun dianggap sebagai ujung tombak dengan bangkitnya kepariwisataan Indonesia, khususnya kota Palu.

Konser yang digelar pada Rabu, 9 Maret 2016 bukanlah sekadar konser biasa. Sebab ini kali keempat Slank melakukan konser namun dalam suasana berbeda.

"Wah, ini pengalaman pertama, mungkin ini hanya sekali seumur hidup gue nyanyi saat Bumi gelap gulita padahal masih pukul delapan pagi," ujar Kaka sebagai vokalis Slank dalam sebuah rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 9 Maret 2016.

Dalam konser kali ini, sang gitaris, Abdee Negara hanya hadir untuk menyaksikan Slank manggung. Kehadiran Slank dalam konser ini cukup menyedot ratusan warga Palu.

Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika
Slank

Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah

Bimbim tak banyak bicara.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016