Lip Kit Kylie Jenner Ludes Terjual dalam Sekejap

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA.co.id - Bintang reality show Keeping Up With The Kardashian, Kylie Jenner patut berbangga hati. Pasalnya, koleksi lip kit-nya ludes terjual hanya dalam 15 menit.

Meski terbilang muda, wanita 18 tahun ini sangat pandai mencari kesempatan dalam melancarkan bisnisnya. Ia memecahkan rekor dengan penjualan enam macam lipstik dan lip liner duo.

Beberapa lipstik tersebut, seperti, Kylie Candy K, Dolce K, True Brown K serta  produk terbaru Posie K, Koko K, Mary Jo K dan 22. Ia pun kerap menulis di Instagram-nya yang menyatakan rasa terimakasih atas dukungan bisnis lipstiknya.

"Lipstik kami terjual habis dalam 15 menit pada hari ini dan kami akan terus membuat yang terbaik. Saya berterima kasih untuk semua cinta dan dukungan. Saya akan tetap membawa produk-produk berkualitas yang indah dan menakjubkan untuk kalian," ujar Kylie Jenner seperti yang dilansir Female First, Rabu 9 Maret 2016.

Dalam memuluskan bisnisnya, ia kerap melibatkan diri dalam proses pembuatan lipstik di laboratorium. Terbukti setiap mengeluarkan koleksi terbaru, lipstik Kylie selalu diburu para konsumen.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

(mus)

Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016