Ahmad Dhani Akan Ikut Pilgub, Ini Reaksi Maia Estianty

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Ahmad Dhani berencana akan maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Banyak yang mendukung langkah Ahmad Dhani. Namun tak sedikit yang meragukan.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani enggan memberikan tanggapan saat awak media menanyakan soal rencana pentolan Republik Cinta Managemen itu sebagai DKI 1.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Wajah ibunda dari Al, El dan Dul itu langsung berubah masam, Dia hanya memberikan gimick berupa tangan yang seperti orang yang akan menutup resleting di mulutnya.

Kemudian manajer Maia Estianty yang berbaju oranye langsung menyela pertanyaan peliput berita yang menanyakan pertanyaan itu.

"Udah ya, jangan ngomongin itu, jangan bawa-bawa tetangga sebelah. Album aja," kata manajer perempuan yang berbadan besar dan tegap itu.

Bukan sekali Maia memberikan gimik semacam itu. Saat dimintai komentar terkait Al, El, Dul yang dilibatkan Ahmad Dhani menjadi tim kampanye, Maia memberikan gimik yang sama.

Ahmad Dhani menjadi calon penantang Basuki Tjahja Purnama atau Ahok di Pilkada 2017. Ia menjadi calon tunggal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Banser NU DKI Jakarta.

Pelantun Satu Sisi itu sudah berulang kali melakukan safari politik ke tokoh-tokoh besar yang juga akan mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. 

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya