Trailer Baru Film AADC2 Ramai Ditonton

AADC 2
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Walau baru diunggah ke layanan video, youtube pada 8 Maret 2016 oleh Miles Films, trailer film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 mulai ramai dikunjungi penggemar.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
Tercatat, hingga tanggal 9 Maret ini, sudah ada lebih dari 50 ribu penonton yang menyaksikan trailer ini. Juga tercatat, ada lebih dari 3.000 yang me-like video ini.

Manfaat Produksi Film Antarnegara
Terhadap trailer ini, beragam komentar muncul. Seperti dari akun Dwi Indah Lestari. Dia mengkritik trailer ini, karena menurutnya kurang bagus.

"Sayang sekali trailernya kurang greget dibandingkan teasernya, hehe. Tapi semoga filmnya luar biasa bagus," tulis dia.

Namun, komentar lain diutarakan akun Ridjo Widi Widodo. Dia mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan kelanjutan dari AADC 2 ini.

"Gw ga bakal nyacat, nyinyir banyak maunya sama ini film. Udah dari kpan tau berharap ada sekuel nya, mau bagus, jelek, biasa2 aja, I just wait too long for this movie," tulisnya.

Memang ada beberapa komentar, yang menilai film AADC2 nantinya kurang menarik. Oleh akun Firman Ardiansyah, meminta yang mengkritik untuk menunggu penayangannya.

"Udah jangan pada bawel tungguin saja tgl 28 setelah nonton baru dah komen sesuka hati lo pada. Dukung film indo berkualias," katanya.

Rencananya, film AADC2 ini akan ditayangkan pada 28 April 2016. Bahkan, dilakukan secara serentak di tiga negara yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya