Ini yang Bikin Wanita Tercantik Sedunia Jadi Kontroversi

Nana personel Orange Caramel
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Wanita tercantik sedunia versi TC Candler, Nana sedang menjadi sorotan. Kali ini bukan tingkah laku atau penampilan dengan wajah polosnya. Tetapi, gaya bicara Nana yang dinilai sok imut dan dibuat-buat. 

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Nana memang terkenal dengan gaya bicara yang menggemaskan. Namun, ternyata tidak semua orang suka dengan gaya bicaranya. Dan hal inilah yang membuat Nana menjadi kontoversi. 

Jika selama ini netizen sering mengkritik gaya bicara Nana yang dinilai dibuat-buat, kini giliran tentara yang mengecam artis cantik ini. 

Ini yang Bikin Wanita 'Tercantik Sedunia' Dihujat

Hal itu terlihat saat Nana menjadi peserta variety show, Real Men di MBC. Saat itu, Nana berlatih sebagai tentara wanita. 

Mendadak instruktur menegur Nana. Ia terlihat terganggu dengan gaya bicara personel Orange Caramel tersebut. Nana meminta maaf. Tetapi, ia kembali melakukan gaya bicara yang imut. Instruktur merasa Nana tidak serius dan hanya main-main. Instruktur pun menegur Nana dengan nada bicara yang lebih keras. 

Heboh Foto Buka-bukaan Wanita Tercantik Sedunia

"Jika kamu berkomitmen untuk berlatih, kamu harus lebih dulu mengubah perilaku, jika kamu bertingkah lagi  kamu akan ditegur," ujar instruktur berpangkat sersan itu seperti dilansir dari Soompi

Nana terkejut dan tak kuasa menahan airmata. Ia tak menduga gaya bicaranya menyulut emosi orang lain dan menjadi kontroversi. 

"Saya sudah melalukan banyak usaha untuk mengubahnya dan memperbaiki cara berbicara saya," ungkapnya. 

Ia merasa frustasi karena banyak orang menudingnya sengaja melakukan gaya bicara itu untuk menjadi pusat perhatian. 

Nana mengaku sangat tertekan saat orang-orang menilai ia sengaja berakting lucu untuk mendapat perhatian publik. "Itu membuat saya sangat kecewa. Saya hanya bisa memandang mereka, dan mereka berpikir saya sengaja memakai gaya aegyo (imut atau unik)."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya