Misteri Dua Wanita Pirang Peluk Cium Jerry Yan

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Aktor asal Taiwan Jerry Yan jadi pusat perhatian ketika dengan akrab ia bertemu tiga perempuan kulit putih berambut pirang. Jerry bahkan terlihat makan malam bersama mereka dan bintang drama Meteor Garden itu terlihat sedang mencium dan memeluk dua di antara mereka.

Dilansir laman Toggle, aktor juga penyanyi berusia 39 tahun ini terlihat pada Minggu malam tengah mengelar pesta malam bersama teman-temannya, tiga orang asing dan dua di antara tamu asingnya adalah wanita.

Jerry bahkan terlihat sopan menawarkan makanan kepada wanita yang lebih muda, dan saat makan malam itu, Jerry selalu terlihat tersenyum menawan. .

Setelah makan malam, salah satu wanita yang terlihat lebih tua, membukakan pintu untuk Jerry di sebuah restoran tempat mereka menggelar pesta makan malam. Wanita itu mengaitkan lengannya di leher Jerry, memeluknya dan mencium pipinya.

Saat dikonfirmasi lebih jauh pada pihak manajemen Jerry, dijelaskan bahwa Jerry saat itu hanya menjadi bagian dari sebuah pertemuan sederhana dengan teman-temannya untuk makan malam dan tidak lebih.

Seperti diketahui, Jerry belakangan lebih santai karena memang hanya sedikit mengambil bagian dalam proyek-proyek akting beberapa tahun terakhir ini. Tetapi, kehidupan sosialnya masih selalu jadi sorotan media. Bahkan belum lama ini, ia tertangkap kamera berpesta di sebuah klub malam di Taipei pada 29 Februari dengan Seungri dari personel BIGBANG, boyband asal Korea Selatan.

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?
Jessica Iskandar dan Baby El

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Tapi belum ada yang pas untuk saat ini."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016