Produksi Sejuta Sepatu Kanye West, Adidas Bangun Pabrik Lagi

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly/Files

VIVA.co.id - Desainer sekaligus rapper Kanye West mengklaim bahwa Adidas berencana membangun pabrik baru. Menurut dia, cara itu untuk mengatasi permintaan koleksi lini sepatu suami Kim Kardashian tersebut, dengan merek Yeezy.

Adidas dan Kanye West telah berkolaborasi membuat sneaker sejak tahun lalu. Dalam akunnya di Twitter, dia menulis bahwa label fesyen olahraga populer tersebut bakal menciptakan sejuta pasang sepatu dan mengisyaratkan akan menjual dengan harga lebih murah.

"Senang sekali bisa mendapatkan kualitas produk yang lebih baik dengan harga setengah dari tahun lalu dan Adidas membuat 1 juta (sepatu) Yeezy tahun ini, membuka pabrik baru," ujarnya, seperti dilansir dari Female First.

Kendati demikan, koleksi Kanye selanjutnya akan melibatkan para penggemarnya. Ayah North dan Saint ini akan membuat penggemarnya berbaris di luar toko untuk mendapatkan sekitar 60 pasang sepatu Yeezys pada 18 Maret 2016.

Manajer toko akan membagikan 60 gelang, yang membuat penerima berhak membeli sepasang sepatu seharga US$350 atau sekitar Rp4,7 juta pada pekan depan. Tidak berhenti di situ, para penggemar akan diminta kembali ke toko tiga kali sehari, siang, sore, dan malam sambil menunjukkan kartu identitas mereka.

Jika mereka tidak melakukan hal tersebut, maka mereka akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan sepatu terbatas itu. Kemudian gelang akan berpindah tangan kepada pembeli lainnya.

Kim Kardashian Pernah Berselingkuh dengan Bodyguard?
Kanye West

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Daftar artis pria yang paling banyak dikunjungi di Billboard.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016