Ketika Rok Mini Artis Cantik Korea Jadi Masalah

Irene, personel Red Velvet.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id - Tampil cantik dan sempurna di depan umum adalah keharusan bagi selebriti. Termasuk juga artis Korea Selatan. Saat menghadiri acara mereka berusaha untuk tampil maksimal. Namun, terkadang justru gaun yang mereka pilih menjadi masalah.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Setidaknya itulah yang dialami oleh personel girlband Red velvet, Irene. Seperti dilansir dari Lollipop, Irene menghadiri suatu acara dengan personel Red Velvet lainnya. Irene mengenakan rok super pendek. 

Ia memang terlihat cantik dan seksi dengan baju pilihannya tersebut. Namun, ia justru menjadi pusat perhatian bukan karena gaunnya tetapi insiden selama di atas panggung.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Irene tampak tidak nyaman dan serba salah dengan rok pendeknya. Tangannya terus memegangi bagian bawah rok hitamnya tersebut. Beberapa kali, Irene juga menutupi kakinya.

Momen itu menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Mereka menerka-nerka apalah gaun itu pilihan Irene atau penata gayanya.

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

"Mengapa harus memaksakan memakai rok mini kalau tidak nyaman," kata salah satu netizen. "Penata gaya harusnya bisa mencari busana yang lebih tepat untuk artisnya," ujar yang lainnya. "Kasihan Irene karena pemilihan baju yang salah," ungkap yang lainnya.

 
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016