Cerita Kedekatan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian memiliki hubungan dengan Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVA.co.id - Dunia hiburan Hollywood sedang dihebohkan dengan kabar kehamilan kakak Kim Kardashian, Kourtney. Yang mengejutkan, Kourtney diduga mengandung anak Justin Bieber.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Isu ini sedang menjadi topik utama media di Hollywood. Rumor ini mulai berhembus ketika penampilan Kourtney tampak berbeda. Ia diduga sedang hamil. Seorang teman Kourtney membenarkan soal kehamilan artis tersebut. 

Ia juga mengklaim, Kourtney sedang mengandung anak Bieber. Seperti diketahui, saat hubungan Kourtney dengan Scott Disick sedang bermasalah, ia memiliki kedekatan dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, pada awalnya Kourtney hanya ingin membuat Scott semburu. Ia memanfaatkan Bieber agar Scott memperhatikan dirinya. 

Namun, di tengah kedekatan itu, Kourtney merasa nyaman dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut. "Kourtney sangat lelah. Bieber membuatnya merasa tenang dan itu membuat mereka sering menghabiskan waktu bersama," ungkapnya.

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Dengan Bieber, Kourtney bisa melepas semua beban hidupnya. "Ia ingin seperti adik-adiknya bisa bebas dan merasa muda. Dengan Bieber ia mendapatkan hal itu," ujar sumber lagi.

Kourtney pun kabarnya telah tidur bareng dengan Bieber. "Ia bilang kepada teman-temannya bahwa ia dan Bieber sangat intim. Jadi mungkin itu bayi Bieber," ujar salah satu teman Kourtney.

Belum ada konfirmasi soal isu kehamilan ini baik dari Bieber maupun Kourtney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya