Puan Maharani Buka Indonesia Fashion Week 2016

Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 resmi dibuka hari ini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 dibuka secara resmi hari ini oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. Acara tersebut akan berlangsung hingga Minggu, 13 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Saat pembukaan ajang bergengsi ini, tampak hadir sejumlah pecinta fesyen dan para pejabat pemerintahan. Lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa mengalun di pembukaan ajang fesyen tahunan ini.

Beberapa pejabat yang hadir di antaranya dari Kementerian Koperasi dan UKM,  Kementerian Perindustrian, Kementerian Pariwisata, dan anggota DPR Komisi VI.

"Saya mengapresiasi terhadap APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) selaku penyelenggara. Sudah lima tahun acara ini dilakukan dan  kami melihat setiap tahun tambah baik dengan menghadirkan hasil karya anak bangsa, dan pengunjung semakin banyak," ujar Puan saat memberi sambutan di JCC, Kamis, 10 Maret 2016.

Dia berharap bahwa hadirnya ajang tahunan ini dapat menghasilkan desainer berkualitas yang dapat memajukan industri fesyen di Tanah Air. Selain itu, juga mendorong roda perekonomian.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016