Tips Pakai Choker Ala Supermodel

Alesandra Ambrosio
Sumber :
  • instagram.com/alessandraambrosio/?hl=en

VIVA.co.id - Kalung choker menjadi salah satu item fesyen yang kembali ngehits tahun ini. Bahkan, beberapa supermodel papan atas dunia mengenakan choker untuk mempercantik penampilan mereka.

Sejumlah supermodel tersebut, di antaranya Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Alesandra Ambrosio. Nah, berikut ini tujuh tips menggunakan choker untuk tren musim semi/panas tahun ini ala supermodel, seperti dilansir dari People Style Watch.

Kendall Jenner

Supermodel dari klan Kardashian ini mengenakan choker warna hitam ketat di lehernya, yang dipadu dengan crop top warna senada, sehingga terlihat sangat serasi dan seksi.

Cara Mudah Bikin Kalung Choker yang Jadi Tren

????????

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on Mar 3, 2016 at 9:10am PST


Gigi Hadid

Gigi mengenakan choker sederhana warna hitam, yang dipadu dengan jaket warna hijau tentara, kacamata  dan sepatu bot setinggi paha.

Rosie Huntington-Whiteley

Rosie mengenakan choker kain warna hitam di lehernya, yang dipasangkan dengan gaun hitam longgar dan celana jeans, dengan tambahan kacamata hitam lensa lebar.

Karlie Kloss

Model berambut pirang ini mengenakan choker hitam tipis dengan aksen bulatan emas. Choker tersebut mempercantik  tampilannya, yang mengenakan gaun putih tanpa lengan rancangan Victoria Beckham.

Alessandra Ambrosio

Ambrosio memakai choker tipis seperti pita menumpuk dengan aksen tiga bintang mungil warna putih. Dia menambahkan kalung dengan liontin bentuk bintang warna perak.

Behati Prinsloo

Untuk mempercantik gayanya, istri Adam Levine ini memilih mengikat pita secara sederhana di lehernya. Kalung ini melengkapi gaun hitam dengan tali rantai rancangan Alexander Wang.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma


Bella Hadid


Siapa bilang pita beludru hitam tidak cocok untuk menunjang penampilan? Buktinya, Bella memilih beludru hitam untuk dikalungkan ke leher jenjangnya dan dipadukan dengan blazer bahan satin warna biru tua, sehingga membuat penampilannya sempurna.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

Season 3 ! Congrats Ye.

A photo posted by Bella Hadid (@bellahadid) on Feb 11, 2016 at 6:55pm PST

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016