Serial TV Terpanjang India Siap Tayang di ANTV

Serial baru ANTV, Andhini
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Anandhi, serial televisi asal India, siap ditayangkan ANTV mulai 15 Maret 2016. Di negara asalnya Anandhi berjudul Balika Vadhu. Serial ini telah ditayangkan sejak 2008.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

Sampai saat ini Anandhi telah memasuki episode lebih dari 2.170 ,dan masih berlanjut hingga saat ini. Di India, Anandhi juga tayang satu kali dalam seminggu dengan durasi 30 menit.

"Anandhi kemungkinan tayang pukul 2 siang selama satu jam. Biasanya di dua atau tiga hari pertama kami tayang tanpa iklan," ujar Manajer Akuisisi dan Distribusi ANTV, Gunawan, saat diwawancara di kawasan Epicentrum, Jakarta, Kamis, 10 Maret 2016.

Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali

Serial tersebut berkisah tentang perjalanan hidup Anandhi (Avika Gor) yang penuh perjuangan. Anandhi dijodohkan dari usia belia. Padahal, Anandhi anak yang paling cerdas dan berbakat.

"Film ini mengandung edukasi. Bagaimana kesetaraan wanita, dan dampak-dampaknya jika dijodohkan sejak muda. Karena masyarakat di India masih ada yang seperti itu," kata Gunawan.

FOTO: Kemeriahan HUT Ke-23 ANTV

Anandhi menggambarkan kesulitan yang dilalui seorang anak yang dipaksa menikah atas nama tradisi. Serial itu berkisah mengenai perjalanan hidup Anandhi dari kecil hingga dewasa.

Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016