Tantang Adrenalin Bersantap di Restoran Pinggir Tebing

Copper Canyon Cocktail Bar
Sumber :
  • Instagram Uncrate

VIVA.co.id - Jika Anda gemar wisata yang menantang adrenalin, rasanya patut singgah ke restoran unik satu ini. Dinamakan Copper Canyon Cocktail Bar, restoran tersebut terletak di puncak tebing tinggi yang berada di Meksiko. Bukan tepat di atasnya, melainkan di bagian pinggir sehingga bangunannya seolah menggantung di sisi tebing.

The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa
Di sini, Anda dapat menyantap makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan jurang dari atas tebing. Restoran berlantai dua yang dirancang oleh Tall Arquitectos ini menawarkan sensasi keindahan sekaligus ketegangan dalam waktu yang sama.
 
VIDEO: Anda Jomblo, Datang ke Restoran Ini
Dilansir dari Daily Mail, pengunjung nantinya bisa melihat keindahan air terjun Basaseachic dari atas. Area makannya pun ditata sedemikian rupa, dengan meja diletakkan mengelilingi dinding pembatas, untuk memberi pemandangan terbaik sekaligus menegangkan.
 
Lima Restoran Penguasa Masa Depan
Jangan mengira bagian tengah ruang makan akan terisi meja dan kursi seperti restoran pada umumnya, karena di lantai dasar dipasang lantai kaca berukuran cukup besar, yang memungkinkan pengunjung bisa melihat bagian bawah tebing. 
 
Sementara itu, atap bangunan dilengkapi dengan lubang di bagian tengah, sehingga bisa melihat lembah dari kaca yang ada di lantai satu. Tidak hanya bar dan restoran, tempat ini juga dilengkapi dengan kolam renang.
 
Saat ini, restoran masih dalam tahap pembangunan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya