Tips Foto Selfie Ala Artis

Ilustrasi selfie.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ
- Media sosial akhir-akhir ini semakin penuh dengan foto-foto
selfie
Ingin Terlihat Cantik? Kuasai Teknik Foto Selfie
ataupun wefie
Studi: Pria Berusia 30 Tahun ke Atas Hobi Selfie
. Seolah ingin pamer keberadaan, atau hanya ingin memperbarui status, mereka tak lagi enggan melakukan foto diri.

Kalau dulu orang malu-malu saat harus mengabadikan foto diri sendiri, sekarang justru sebaliknya. Mereka terbilang cuek dan berani mencoba berbagai gaya untuk mendapatkan hasil terbaik untuk diunggah ke media sosial.

Terkadang bukan masalah wajah cantik atau tampan, namun lebih kepada keahlian menemukan sisi atau sudut foto terbaik. Anda juga harus tahu mana bagian tubuh atau fitur wajah yang harus ditonjolkan dan mana yang harus dihindari. 

Bahkan artis Korea seperti Jung Yong Hwa rela mengambil foto diri dari beberapa sudut untuk mengetahui sisi terbaik dirinya. Dilansir dari Toggle, berikut ini tips foto selfie ala selebriti.

Pelajari sudut terbaik

Dikatakan bahwa sudut terbaik adalah saat kamera miring 45 derajat, dan foto diambil dari sudut bagian atas ke bawah.

Begitupun dengan wajah dan tubuh. Cari sudut yang terbaik dari wajah ataupun tubuh. Hindari sudut yang justru membuat tubuh atau wajah terlihat gemuk. 

Riasan wajah

Riasan wajah membantu melakukan koreksi pada kekurangan wajah. Namun, jika tidak sempat merias wajah, temukan sudut terbaik untuk memotret.

Atur jarak

Sudut yang tinggi atau lebih tinggi terkadang memberikan hasil yang lebih baik. Ini akan menghasilkan foto wajah dan tubuh yang tampak lebih tirus serta kurus. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya