Ben Affleck Dekati Jennifer Lopez

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Di tengah proses perceraian Ben Affleck dengan Jennifer Garner, pemeran Batman di film Batman vs Superman tampaknya sedang berusaha mendekati mantan kekasihnya, Jennifer Lopez.

Kilas balik ke tahun 2002, Ben dan Jen merupakan salah satu pasangan paling ideal pada awal tahun 2.000-an hingga keduanya dipanggil Bennifer. Dan 14 tahun kemudian, pria berusia 43 tahun itu dilaporkan ingin mengulang kebersamaan mereka.

Meski Ben memiliki tiga anak dengan Jennifer Garner, tetapi Ben tetap bersemangat untuk memenangkan hati wanita berusia 46 tahun tersebut.

"Fokus Ben sekarang adalah benar-benar J-Lo (Jennifer Lopez). Dia berpikir bahwa mereka lebih cocok saat ini daripada sebelumnya. Dia ingin J-Lo kembali," kata sumber anonim, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Namun karena Ben masih tinggal di bawah atap yang sama dengan Jennifer Garner dan dan J-Lo masih bersama dengan kekasih berondongnya, Casper Smart, Ben tidak bisa terlalu berlebihan menunjukkan kepada J-Lo bahwa dia masih mencintainya.

Menurut sumber itu, Ben tidak melakukan hal yang gila. Ben hanya mengirim sinyal dan pesan singkat ke J-Lo.

"Sejujurnya, dia tidak pernah benar-benar melupakan J-Lo. Dia tidak menyesal menikahi Jen dan memiliki tiga anak yang cantik, tapi dia bertanya-tanya bagaimana hidupnya jika dengan J-Lo. Itu sebabnya dia mencobanya lagi," tutur sumber tersebut.

Tidak jelas sudah berapa lama Ben berusaha mendekati J-Lo, tapi tampaknya dia belum berhasil mendapatkan hati pelantun I'm Into You itu.

Bagian Tubuh Ini Jadi Kunci Sukses Jennifer Lopez
Ben Affleck

Ben Affleck Korbankan Hidupnya untuk Film The Accountant

Video menunjukkan banyak aksi menantang yang dilakukan oleh Affleck.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016