Pemeran Boys Over Flowers Kencani Aktor Lebih Muda

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berkencan.
Sumber :
  • AllKpop

VIVA.co.id - Kabar bahagia datang lagi di tahun 2016 dari Negeri Ginseng. Setelah sebelumnya penyanyi seksi Hani mengaku menjalin cinta dengan penyanyi tampan Junsu JYJ, kali ini artis senior yang biasanya sepi dari gosip mengungkap fakta menggembirakan.

Siapa tidak mengenal Goo Hye Sun? Artis serba bisa yang namanya semakin terkenal sejak berperan sebagai Geum Jan Di dalam drama Boys Over Flowers bersama Lee Min Ho, mengaku tengah berkencan dengan aktor dan model Ahn Jae Hyun.

Keduanya pernah dipertemukan dalam satu drama berjudul Blood pada tahun 2015. Memang benar banyak kabar yang mengatakan keduanya berkencan, namun selama ini belum ada pernyataan resmi dari mereka.

Dilansir dari Allkpop, akhirnya perwakilan kedua artis berwajah rupawan tersebut memberikan pernyataan yang membenarkan bahwa keduanya tengah berkencan.

"Benar bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun berkencan. Ini kehidupan pribadiĀ  mereka, jadi sulit untuk berbicara lebih rinci," ujar perwakilan aktor 28 tahun yang namanya semakin dikenal berkat membintangi drama My Love from the Star bersama Jun Ji Hyun.

Sedangkan perwakilan dari YG Entertainment, agensi yang menaungi artis 31 tahun itu juga membenarkan kabar tersebut. "Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun melihat satu sama lain dengan perasaan yang baik," katanya.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016