Menguak Perjanjian Kencan Cut Tari dan Richard Kevin

Cut Tari
Sumber :

VIVA.co.id - Kabar seputar kisah asmara Cut Tari dengan Richard Kevin sudah lama berhembus. Namun, Cut Tari sempat enggan mengungkap kisah cintanya dengan Richard. Seiring berjalannya waktu, Cut Tari mulai berani menceritakan hubungan asmaranya dengan Richard.

Cut Tari Tak Tertarik Ditanya Soal Mantan Suami

Hal itu diungkapkan Cut Tari saat artis ini menjadi bintang tamu di Pesbukers. Cut Tari terlihat santai membahas soal Richard. 

Bahkan, saat Raffi Ahmad membawa tamu misteri, Cut Tari terlihat salah tingkah. Ia merasa penasaran dengan tamu istimewa yang dihadirkan Pesbukers di segmen OSCAR. Ia menduga itu adalah Richard.

Jadwal Padat, Ini Cara Cut Tari Taklukkan Anak

"Haduh, siapa sih," ujar artis berdarah Aceh dan Minang ini.

Namun, ia juga tak seratus persen yakin bahwa pria di balik jubah hitam itu adalah sang kekasih. "Karena kita ada perjanjian enggak akan muncul bareng," ungkapnya.

Begini Cut Tari Sindir Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Pengakuan Cut Tari itu membuat Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Jessica Iskandar semakin menggoda ibu satu anak tersebut. "Wah ketahuan deh," ujar Jessica tertawa.

Cut Tari terlihat salah tingkah saat diminta membuka topeng bintang tamu tersebut. Dan ia terkejut karena pria itu bukanlah Richard.

"Wah mirip, keren nih yang cari tamunya, mirip," ujar Cut Tari tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya