Mantan Napi Ganti Profesi Jadi Model

Jeremy Meeks, model yang mantan napi
Sumber :
  • www.usatoday.com

VIVA.co.id - Jika umumnya para pelaku kriminal adalah seseorang yang berpenampilan menyeramkan, namun apa jadinya jika seorang pelaku kejahatan memiliki wajah tampan?

Dilansir dari situs Metro, Jumat, 11 Maret 2016, Jeremy Meeks (30), narapidana yang fotonya membuat luluh hati para perempuan, saat ini sudah keluar dari jeruji besi dan menjadi seorang model.

Meeks kini meninggalkan kehidupan premannya dan menjadi model yang diperkirakan akan tampil di sejumlah majalah fesyen besar seperti Vogue atau GQ. Pria bermata biru ini dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Manajemen White Cross dan siap untuk memulai karir barunya.

Foto mugshot Meeks yang dipampang pada situs Facebook milik Departemen Kepolisian Stockton, California, AS mendapat 80 ribu likes saat diunggah pada 2014. Ia mendapat hukuman penjara selama 27 bulan atas tuduhan kepemilikan senjata api.

Tak disangka, beberapa wanita datang dan menebus uang jaminan Meeks dan membawa Meeks bersembunyi di rumah mereka. Ia kemudian terkenal setelah foto mugshot-nya diubah menjadi sebuah foto kampanye high fashion. Ia juga terkenal di dunia instagram dengan total lebih dari 30 ribu followers.

"Saya berterima kasih kepada keluarga saya dan semua orang yang mencintai saya, yang memberikan saya dukungan dan doa. Saya sangat bersyukur dengan kehidupan berikutnya, saya siap," kata Meeks.

Ia mengatakan tahun lalu dirinya banyak menghabiskan waktu di pusat kebugaran untuk bersiap melakukan pemotretan. "Saya makan dengan teratur dan bergizi, saya banyak melakukan olahraga sehingga saya tetap bugar," ucap dia.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018