Lukisan Donald Trump Ini Dibuat dengan Payudara

Davison, sang pelukis dengan payudara
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id - Setiap orang memiliki cara yang unik untuk mendukung atau mengecam sesuatu. Kali ini, seorang seniman perempuan bernama Davison membuat sebuah karya lukisan bergambar wajah dari bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, dengan cara unik.

Dilansir dari situs Metro, Jumat, 11 Maret 2016, Davison melukis sosok Trump dengan menggunakan payudaranya. Bakat unik ini ternyata menghasilkan sebuah lukisan yang memang mirip dengan wajah sang miliarder tersebut. Sebelumnya, Davison melakukan hal yang sama untuk penyanyi Kanye West.

"Donald Trump adalah seseorang yang buruk dan saya berharap lukisan ini akan memprovokasi menjadi sebuah perdebatan," kata Davison. Ia juga berpendapat bila Trump adalah pilihan yang sangat salah dan buruk bagi pencalonan seorang presiden.

Dengan teknik ini, Davison ingin menghasilkan sebuah karya yang unik dengan menggunakan cara yang menarik yang nantinya menjadi bahan diskusi bagi masyarakat.

"Saya ingin hal ini (melukis dengan payudara) akan berujung pada sebuah diskusi yang positif seperti pengumpulan amal bagi kanker payudara. Teknik melukis ini hanya sebagian dari teknik yang saya kuasai," kata Davison, yang memberi nama lukisan tersebut 'payudara digambar dengan payudara'.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018