Tubuh Kurus Sheila Marcia Jadi Sorotan

Sheila Marcia
Sumber :
  • Instagram.com/sheilamarciajoseph

VIVA.co.id - Sheila Marcia sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Sheila tampil dengan penampilan yang berubah drastis.

Sheila Marcia Peringatkan Pembencinya

Hal itu terlihat dari sejumlah foto-fotonya yang diunggah ke Instagram pribadinya. Sheila terlihat sangat kurus. Tak ada make-up menghiasi wajah cantiknya. Justru tindikan terdapat di dekat hidung dan samping bibir. Tubuhnya juga dipenuhi tato. 

Sheila kini menetap di Bali. Bersama teman-temannya, Sheila membuka usaha sulam alis dan tato badan.

Sheila Marcia Boyong Anak Liburan ke Bandung

Netizen pun mempertanyakan tubuh Sheila yang super kurus tersebut. "Kak sheila knp koq skrng jd kurus bgt gtu...," ujar salah satu netizen.

"Kok badannya makin habis sih Sheila, kamu kan dulu cantik banget," kata yang lainnya. "Tubuhnya udah berubah, ga seksi lagi," ujar netizen lainnya.

Pikirkan Anak, Sheila Marcia Galau Ditawari Main Sinetron

Sheila pun menjawab pertanyaaan dari netizen soal tubuhnya yang menurun drastis.  "gak tau kenapa jd kurus say... nt coba makan cake and minum susu trus biar ndutan," kata Sheila menjawab rasa penasaran pengikutnya di Instagram.

Beberapa netizen pun memberikan semangat kepada Sheila yang sedang berjuang membesarkan ketiga anaknya. 

"Ayo semangat kak Sheila," ujar netizen. "Kk Sheila jangan menyerah, pantang mundur," kata yang lainnya. "Kak Sheila pasti bisa melewati ini semua. Semangat ya kak," ujar yang lainnya.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya