Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy

Pamela Anderson
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Pamela Anderson sempat merasa dilema saat mendengar permintaan bos Playboy, Hugh Hefner. Pria gaek tersebut memiliki permintaan khusus padanya. Dan Pamela pun sulit menolak permintaan dari Hefner tersebut. Apa itu? 

Pamela Anderson Jadi Brand Ambassador Missguided

Diceritakan Pamela, Hefner menghubungi dirinya secara pribadi. Ia juga 'merayu' Pamela. Hefner menyebut dirinya sebagai simbol seks setelah era Marilyn Monroe. 

Oleh karena itulah Pamela tak bisa menolak tawaran Hefner saat pria tersebut memintanya untuk buka-bukaan di majalah tersebut. Foto tanpa busananya tampil menghiasi cover majalah terakhir Playboy dengan edisi buka-bukaan. 

Model Seksi Ini Kecewa, Playboy Tak Pajang Foto Bugil Lagi

"Dia berkata kepada saya, 'Tak ada orang lain dari Marilyn ke Pamela'. Bagaimana mungkin saya menolaknya," katanya kepada The New York Times. 

Akhirnya, mereka melakukan pemotretan di Playboy Mansion. Ia tampil telanjang untuk majalah tersebut untuk yang terakhir kalinya. 

Datang Ke Parlemen, Pamela Anderson Bikin Heboh

Hefner juga menerima kebijakan majalah berlambang kelinci itu untuk tidak menampilkan model-model dengan pose menantang tanpa busana di tahun 2016 ini.

Seperti kita ketahui, Hefner setuju dengan saran yang memintanya untuk menghapus foto-foto wanita tanpa busana di majalah miliknya itu. Dengan kata lain, Playboy pun tak lagi memajang foto wanita telanjang. 

Pamela sendiri pertama kali tampil polos di Playboy pada tahun 1989. Ia tampil 15 kali menghiasi majalah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya