Cerita Persiapan Shaggydog Tampil di Amerika

Shaggydog
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Setelah tampil di Belanda dan Austria, band reggae Shaggydog kembali mengepakkan sayapnya ke luar negeri yakni ke Amerika Serikat. 

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
Ya, band asal Yogyakarta itu akan unjuk gigi tanggal 17 dan 19 Maret 2016 dalam event bergengsi The South by Southwest (SXSW) Music Conference & Festival di Austin, Texas, Amerika Serikat.
 
Perkenalkan Vokalis Baru Ungu
SXSW merupakan event tahun sejak 1987 yang dihadiri oleh 30 ribu praktisi hiburan dan 3.000 media massa.
 
Mengintip Kastil Es Menakjubkan Karya Brent Christensen
"Ini berkat kerjasama tim, Doggy Records dan teman-teman di sana. Kita main selama 40 menit, ya sekitar 10 lagu. Sejauh ini persiapannya lancar aja," kata Heru di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Maret 2016.
 
Band pelantun Bersinar itu akan berada di sana selama 10 hari selama acara berlangsung sejak tanggal 15-20 Maret 2016. 
 
"Tidak ada yang berubah, kita tetap berbahasa Indonesia. Tetap bagaimana Shaggydog yang selama ini," ungkap Heru.
 
Penampilan Shaggydog didukung oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Houston AS, Hurley, Electrohell, Malaria House dan Rumah Budaya Indonesia. 
 
Panggung SXSW 2016 juga dihentakkan oleh band ternama lainnya seperti band rock Amerika, Mercury Rev, band pop punk legendaris NOFX, Rapper Taiwan, Aristophanes dan masih banyak yang lainnya.
 
Penampilan Shaggydog di negara Paman Sam mendatang, sekaligus mengharumkan industri musik Indonesia di kancah internasional. Mereka juga akan mempromosikan beberapa materi album baru yang berbahasa Inggris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya