Fandy Christian Observasi Kehidupan Preman demi Film

Dahlia Poland dan Fandy Christian
Sumber :
  • Twitter Fandy Christian

VIVA.co.id - Aktor Fandy Chrstian mendapat peran sebagai seorang preman bernama Aripin dalam film Iseng. Demi mendalami karakter, Fandy mengamati  preman di kawasan Blok M untuk melihat dan mempelajari tentang kehidupan mereka.

"Saya observasi ke Blok M dan Melawai, jadi tahu persis jadi preman seperti apa. Ternyata, benar preman enggak seperti yang kita bayangkan sosoknya," kata dia saat ditemui di Plaza Kalibata, Jumat malam, 11 Maret 2016.

Dia mempelajari karakter tersebut selama sepekan. Hasilnya, dia mengaku cukup puas karena dengan bantuan pemain, sutradara dan para kru film membuat karakternya lebih hidup.

"Puas, sudah lama pengen karakter cowok yang enggak lembut dan saya menemukan karakter tersebut di sini," ujar Fandy, yang akan segera menjadi ayah.

Suami Dahlia Poland ini juga bersyukur bisa bermain di film produksi Absolute Pictures ini. Sebab, pemain yang terlibat dalam film tersebut merupakan idolanya.

"Jujur, pertama kali saya kaget siapa saja yang main, Mas Tyo, Donny Damara, Yayan. Kapan lagi bisa satu proyek sama mereka, karena cast-nya, ceritanya juga enak," ujar Fandy. (ase)

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
#66

#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri

Film ini kaya apresiasi dari berbagai festival internasional.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016