Gaya Berpakaian Iko Uwais Diprotes Istri

Iko Uwais dan Audy
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews

VIVA.co.id - Melihat sosok aktor tampan satu ini, seolah ada magnet yang mampu membuat banyak wanita terpesona. Bukan hanya karena keahlian pencak silat, dan badan atletis yang dimilikinya, namun juga pembawaan dan gaya busananya.

Sebagai seorang aktor yang memiliki kemampuan laga memukau, pembawaan Iko sehari-hari cenderung sporty, dengan model pakaian yang menurutnya sangat nyaman dipakai. Namun, siapa sangka jika gaya yang mungkin bagi sebagian wanita dianggap keren tersebut, justru tidak di mata istrinya, Audi.

"Karena gaya berpakaian saya seperti ini, Audi pernah komplain 'pake celana yang bener kek,'" ujar aktor 33 tahun tersebut di sela acara pembukaan toko pertama Under Armour di Indonesia, di Mall Kelapa Gading2, Jakarta Utara, Sabtu, 12 Maret 2016.

Padahal, menurut aktor yang sedang mempersiapkan film terbarunya tersebut, gaya pakaiannya, seperti kaus dan celana olahraga membuatnya lebih nyaman dibanding harus menggunakan jeans. Selain itu, menurut Iko, pakaian seperti itu sangat keren.

Sementara itu, mengenai protes dari istrinya, dia memaklumi karena Audi ingin agar dia lebih memperhatikan penampilan.

"Saya tahu style dia, Audi juga tahu style saya, jadi tidak ada keberatan. Hanya saja kalau ada acara formal, Audi berpesan agar tolong dibedakan," ujarnya.

Selanjutnya, untuk urusan sepatu, aktor yang juga turut membintangi film Star Wars: The Force Awakens, ini mengatakan bahwa yang terpenting adalah enak untuk segala aktivitas, seperti jalan, olahraga, dan santai.

Iko Uwais dan Ade Rai Pilih Perlengkapan Olahraga Nyaman
Iko Uwais akan bekerjasama dengan Gareth Evans

'Festival Bela Diri di Purwakarta Lebih Keren dari Prancis'

Hal ini disampaikan aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2016