Suami, Ini Alasan Istri Tak Bahagia di Rumah

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Pada tahap awal pernikahan, setiap suami akan memberikan yang terbaik untuk kehidupan pernikahannya. Tahap demi tahap, nampaknya hal tersebut akan berkurang, hal tersebut karena memberikan perhatian akan terasa membosankan. 

Nenek 99 Tahun Masih Aktif Jadi Instruktur Aerobik
Tetapi, jika Anda tidak melakukan apapun untuk membuat pernikahan menjadi harmonis kembali, istri Anda mungkin juga akan tidak bahagia bersama Anda. 
 
Orang Berkeluarga Punya Karir Lebih Baik
Seorang istri adalah bagian paling penting dari kehidupan pria yang sudah menikah. Bahkan, menjalani hidup tanpa pasangan bisa membuat depresi. 
 
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
Jika istri Anda merasa tidak bahagia, seluruh hidup Anda mungkin bisa menderita. Karier seorang pria bergantung pada keharmonisan rumah tangga. Jadi, jika seorang pria gagal mempunyai rumah tangga yang damai, dan penuh dengan cinta, berarti karier Anda bisa terganggu.
 
Berikut, alasan istri tidak bahagia bersama Anda, seperti dilansir laman Boldsky.
 
Tidak memberikan perhatian yang cukup
 
Selama tahap pertama pernikahan, setiap suami akan memberikan perhatian yang terbaik untuk sang istri, namun seiringnya waktu, hal ini akan pudar. Sebagai suami, tentu harus bisa memberikan perhatian seperti awal pernikahan agar istri bahagia.
 
Penghasilan kurang
 
Kadang-kadang masalah keuangan bisa membuat hubungan pernikahan hancur. Jika masalah keuangan adalah alasan perpecahan dalam keluarga, cobalah untut mencari solusi dari masalah tersebut sebelum terlambat.
 
Dekat dengan rekan kerja
 
Jika dekat dengan teman wanita di kantor menjadi masalah pernikahan Anda, sebaiknya Anda menjelaskan bahwa Anda tidak mempunyai perasaan dengan teman kantor Anda. 
 
Terlalu sibuk
 
Jika Anda terlalu sibuk untuk urusan pekerjaan, sebaiknya Anda harus menemukan waktu untuk dapat bersama dengan istri. Karena kurangnya waktu bersama istri, dapat membuat hubungan pernikahan Anda menjadi terganggu.
 
Sering pulang malam
 
Jika ada pekerjaan malam, yakinkan istri Anda mengenai pekerjaan yang Anda lakukan. Tapi jika Anda pulang malam karena bermain dengan rekan kerja, siap-siap, pernikahan Anda mungkin bisa berantakan karena hal ini. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya