Harry Styles Kebanjiran Tawaran Main Film

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Penyanyi yang menjajal dunia akting sudah menjadi hal yang lumrah. Begitu juga sebaliknya. Belum lama ini, personel boyband Inggris One Direction (1D), Harry Styles, juga mendapatkan tawaran menarik bermain di film berjudul Dunkirk.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Dilansir dari Hollywood Life, tawaran tersebut datang dari sutradara terkenal Hollywood, Christopher Nolan. Meski yang ditawarkan pada Harry bukan sebagai pemeran utama, tetap saja kabar ini membuat heboh para penggemar 1D.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Kabar lainnya mengatakan aktor pendatang baru Fionn Whitehead juga telah dipastikan akan bermain di film yang sama. Kemungkinan besar Harry dan Fionn akan beradu akting di film yang berkisah tentang Perang Dunia II itu.

Belum banyak yang dibocorkan Nolan mengenai film terbarunya. Yang pasti, beberapa aktor ternama sudah lulus casting untuk berperan di dalamnya, seperti Kenneth Branagh, Mark Rylance, yang baru saja memenangkan piala Oscar dan Tom Hardy. 

Ini merupakan film ketiga Tom bersama Nolan. Komposer Hans Zimmer, yang bertanggung jawab untuk musik di film The Dark Knight, Inception dan Interstellar, juga akan mengerjakan seluruh musik untuk film tersebut.

Tak hanya film layar lebar, Harry juga dikabarkan akan bermain di musim kedua serial Scream Queens. Lea Michele, sang pemeran utama serial itu, juga telah mendengar kabar Harry yang kemungkinan menjadi lawan mainnya.

"Saya tidak tahu apakah ini benar, tapi dia (sutradara serial Scream Queens, Ryan Murphy) telah mengatakan di sebuah wawancara bahwa dia telah berbicara dengan seorang bintang pop pria untuk bergabung tahun depan," ujar Lea.

Wanita berambut coklat itu pun tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya.

"Jika itu Harry Styles, Anda semua sebaiknya tenang. Saya suka One Direction. Semua orang tahu ini. Saya juga berpikir dia harus bermain di film Wicked. Dia adalah Mick Jagger modern," kata Lea.

Sebagai informasi, sebelumnya Harry pernah ditawari peran di Tulip Fever oleh Harvey Weinstein, namun ia menolaknya. Lalu, apakah kali ini pria berambut gondrong itu akan menerima tawaran-tawaran film yang menghampirinya?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya