Orlando Bloom Kenalkan Katy Perry pada Sang Ibunda

Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Tampaknya hubungan asmara Orlando Bloom dan Katy Perry kian serius. Belum lama ini, aktor tampan tersebut mengenalkan Perry kepada sang ibunda, Sonia Constance Josephine, di sebuah pub tradisional dekat rumahnya.

Katy Perry Santai Hadapi Proses Penuaan
 
"Mereka tertawa dan bercanda. Katy dan ibu Orlando menjadi sangat akrab," ujar seorang sumber yang dekat dengan Bloom dan Perry, seperti dikutip dari Daily Mail.
Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta
 
Pelantung lagu Roar ini juga sengaja menyempatkan waktu untuk terbang ke Inggris khusus bertemu dengan calon ibu mertuanya itu. Sebelum pertemuan tersebut, Perry dan Bloom menghabiskan waktu bersama di New York.
Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'
 
Meski baru berpacaran selama beberapa bulan, namun pasangan yang tengah dimabuk asmara ini benar-benar tak terpisahkan. Keduanya bahkan sempat menghabiskan liburan romantis di Hawaii. Setelah itu, bintang film The Hobbit tersebut menemani Perry yang dijadwalkan untuk tampil di kampanye presiden Hilary Clinton di New York.
 
Banyak pihak yang mengatakan bahwa Bloom sangat serius menjalin hubungan dengan Perry. Ini adalah hubungan asmaranya yang pertama ditunjukkan terang-terangan di depan publik setelah resmi bercerai dengan Miranda Kerr pada Oktober 2015 lalu, setelah menikah selama tiga tahun.
 
Bloom dan Kerr telah memiliki satu anak laki-laki berusia lima tahun bernama Flynn.Bloom juga telah mengenalkan Perry pada anak semata wayangnya itu.
 
"Orlando dan Katy kelihatannya sangat serius. Katy tidak pernah terlihat sebahagia ini. Dia selalu menunjukkan senyum terlebarnya ketika sedang bersama Orlando," kata sebuah sumber. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya