Mengatakan 'Aku Mencintaimu' Tingkatkan Kepuasan Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA.co.id - Seks, kepuasan, dan cara terbaik untuk mencapai orgasme sangat bervariasi pada setiap pasangan. Hal yang membuat Anda bergairah, bisa saja membuat orang lain justru tidak ingin bercinta.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
Namun, sebuah studi yang belum lama ini dilakukan telah mengungkapkan satu hal yang mampu memastikan kepuasan pasangan dalam hal bercinta, lebih dari sekadar lingerie seksi dan pemanasan. Ya, berbicara tentang cinta mampu meningkatkan kepuasan pasangan saat berhubungan seksual.
 
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
Dilansir dari Woman's Day, studi yang dilakukan di Chapman University memeriksa kehidupan seks 39.000 pasangan yang telah menikah lebih dari tiga tahun. Peneliti lantas menemukan bahwa mengatakan 'Aku mencintaimu' saat bercinta adalah perilaku yang paling menjamin kepuasan. 
 
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Sebanyak 75 persen pria dan 74 persen wanita mengaku merasakan kepuasan yang lebih tinggi ketika mendengar pasangannya mengungkapkan cinta saat sedang bercinta.
 
Hal lain yang dapat meningkatkan kepuasan seksual adalah ketika pasangan mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan, menyediakan waktu untuk menciptakan suasana hati yang baik dan melakukan pemanasan dengan perlahan.
 
"Hampir setengah pasangan yang tidak puas mencari bantuan dengan membaca buku dan artikel tentang seks. Namun, yang dapat meningkatkan kepuasan dalam bercinta hanyalah mencoba beberapa ide baru," ujar Dr David Frederick, Assistant Professor of Psychology di Chapman University sekaligus ketua penulis studi.
 
Kesimpulannya, seks layaknya pernikahan yang membutuhkan komitmen, usaha dan gairah untuk mencapai kesuksesan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya