Krisdayanti Luncurkan Koleksi Busana Muslim di IFW 2016

Lusense KD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika
- Diva Indonesia Krisdayanti tidak hanya mahir dalam melantunkan lagu, tetapi juga sukses meluncurkan busana muslim di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. KD --sapaan akrab Krisdayanti-- tidak sendiri. Ia bekerjasama dengan Luthy, seorang fashion entrepreuneur.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Luthy yang memiliki label busana muslim bernama Lusense bertemu dengan KD yang juga tertarik dan bekerjasama dalam bidang pakaian muslim. Sehingga terciptalah Lusense KD by Luthy yang artinya selera dari Luthy dan Krisdayanti.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez
Pada ajang bergengsi ini, kolaborasi mereka berhasil memamerkan setidaknya 64 koleksi terbaru. Mengusung tema Tropical Garden, KD mengaku bahwa koleksinya akan dipenuhi dengan corak warna-warni yang khas dari tanaman tropis.

Koleksi apiknya ini didominasi oleh warna hijau yang berpadu dengan warna monokrom seperti hitam dan putih dengan corak bunga. Selain itu, corak garis polkadot pun berpadu dengan corak dedaunan.

"Saya bekerjasama dengan Luthy karena pakaian muslimnya cantik dan sesuai dengan pribadi saya. Selain itu, dalam koleksi ini kami mengangkat koleksi tropical garden dengan corak bunga dan tanaman," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 13 Maret 2016.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa dalam koleksinya ini menggunakan material bahan seperti sutra, silk yang dikombinasi dengan velvet, kaus, chiffon, dan gorget. Desainnya pun sangat beragam, mulai dari syar'i hingga celana panjang.

Kendati belum mengenakan hijab, KD pun berharap dengan hadirnya kolaborasi ini dapat menjadi motivasinya untuk berhijab. 

"Mudah-mudahan dengan hadirnya kolaborasi ini Insya Allah jadi motivasi saya untuk berhijab," ungkapnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya