Make Over Gandeng Tiga Desainer Muda di IFW 2016

Indonesia Fashion Week (IFW) 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Make up dan fesyen merupakan satu kesatuan yang saling berhubungan. Itu artinya hadirnya make up sangat membantu pertunjukan dalam gelaran fashion show.

Oki Setiana Dewi Rilis Gaun Pengantin Syar'i Siap Pakai
 
Untuk itu, Make Over selaku brand kosmetik terkemuka melakukan kolaborasi bersama tiga desainer muda dalam ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. Desainer tersebut, Felicia Budi dari fbudi, Patrick Owen dari Patrick Owen dan Ardistia Dwiasri dari Ardistia New York.
Kesan Ivan Gunawan Urusi Indonesia Fashion Week
 
Ketiga desainer ini akan menampilkan fashion show bertema Eyevolution "Let Eyes Make the First Move". Selain itu, para desainer akan menciptakan karya masing-masing.
Ria Miranda Hadirkan Keindahan Pantai di IFW
 
"Melalui evolusi, kita mengajak tiga desainer di atas untuk bergerak maju untuk memberi inspirasi dunia fashion dan beauty. Untuk itu, Make Over mengambil tema ini karena kami ingin setiap orang relevan dengan perkembangan zaman," ujar Mutiara Annisa, Public Relations Manager Make Over, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 13  Maret 2016.
 
Hal ini diperlihat oleh keindahan koleksi Felicia Budi yang menampilkan rancangan seolah merepresentasikan masa kerajaan Spanyol dan Portugis saat berlomba mengirimkan armadanya. Ia menampilkan dominasi warna pekat, seperti hitam dan burgundy dengan total 16 looks serta menampilkan teknik pecah pola.
 
Selanjutnya, Patrick Owen menampilkan sebuah mahakarya yang terinspirasi dari rancangan budaya Jakarta. Ia menampilkan 16 looks, di mana pada koleksinya semua diaplikasikan dalam deconstructive manner bernuansa monokrom.
 
Kemudian yang terakhir Adistia New York manampilkan muse perempuan yang cerdas, elegan dan mandiri. Ia pun menampilkan 16 looks yang menggunakan bahan jacquard, organza dan jala dalam dominasi warna putih dengan sentuhan hitam perak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya