Penderitaan Wanita Tercantik Sedunia

Nana salah satu wanita cantik Korea.
Sumber :
  • Dok.After School

VIVA.co.id - Gelar wanita tercantik sedunia menjadi impian seluruh perempuan di jagat raya. Banyak selebriti yang berlomba-lomba meraih gelar bergengsi ini. Nana, artis asal Korea Selatan, yang beruntung. Ia dua kali meraih gelar wanita tercantik sedunia versi TC Candler.

Ini yang Bikin Wanita 'Tercantik Sedunia' Dihujat

Nana berhasil mengalahkan artis dunia seperti Emma Watson dan Lupita Nyong'o. Meski demikian, gelar wanita cantik itu tidak lantas membuat Nana bahagia.

Justru, diakui Nana gelar tersebut menjadi beban tersendiri. Bahkan, terkadang Nana mengaku frustrasi dan menderita karena gelarnya tersebut.

"Saya berterima kasih kepada orang-orang yang memilih saya. Ibu saya sangat menyukainya. Tetapi, saya menerima banyak komentar negatif setelah berita ini (wanita tercantik sedunia) menyebar di berita," kata sumber seperti dilansir dari Soompi

Heboh Foto Buka-bukaan Wanita Tercantik Sedunia

Memang sejak berita Nana terpilih sebagai wanita tercantik sedunia, berbagai komentar pedas tertuju pada mantan bintang reality show Roommate ini. Nana dianggap tidak pantas mendapatkan gelar tersebut. Netizen menilai kecantikan Nana bukan alami melainkan hasil operasi plastik. 

Tak hanya itu, Nana juga sering menerima kritik karena gaya bicaranya yang dianggap sok imut dan dibuat-buat. Di acara variety show, ia mengaku frustrasi karena banyak pihak yang menudingnya sengaja berbicara sok imut.

Perilaku Wanita Tercantik Sedunia Bikin Emosi Netizen

"Itu membuat saya sangat kecewa. Saya hanya bisa memandang mereka, dan mereka berpikir saya sengaja memakai gaya aegyo (imut atau unik)," ujar Nana. (one)

 
Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Ia punya cara khusus untuk menjaga tubuhnya tetap ideal.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016