IFW 2016, Nunung dan Aming Jadi Model Dadakan

Indonesian Fashion Week 2016
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA

VIVA.co.id - Perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 telah usai. Namun, acara yang berlangsung sejak 10 Maret 2016 ini tak lantas berakhir begitu saja.

Ada banyak hal yang berkesan saat IFW berlangsung, seperti hadirnya sejumlah artis yang menjadi Muse atau model dadakan untuk koleksi para desainer. Beberapa diantaranya, Elly Sugigi, Nunung, Aming, Titi Kamal, Titi Dj dan Andika Pratama.

Para kerja keras dari panitia penyelenggara anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) membuahkan hasil yang manis. Pasalnya, acara ini banyak menyedot banyak pengunjung dan menampilkan kolaborasi antar desainer baik dalam maupun luar negeri.

Mengingat, IFW 2016 mengalami pergantian dalam kepengurusan selama lima tahun telah berjalan. Namun bisa dikatakan acara ini sukses dan memberi pengalaman yang yang tidak terlupakan.

"Alhamdulilah tugas berjalan lancar meski ini kali pertama saya telibat jadi salah satu panitia di IFW 2016. Semoga tahun berikutnya lebih baik lagi," ujar Ivan Gunawan  sebagai salah satu panitia IFW 2016 saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu malam, 13 Maret 2016.

Pernyataan Ivan menandakan bahwa acara ini sukses meski harus ada beberapa hal yang harus dikoreksi dan menjadi perbaikan di acara selanjutnya. Semua kru, panitia dan volunteer bersinergi memberikan yang terbaik agar ajang tahunan ini selalu ditunggu-tunggu para pecinta fesyen.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen
Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024